Kamis, 25 November 2010


download herrypotter

Ringkasan Cerita FILM HARRY POTTER 7: THE DEATHLY HALLOWS :

Film Harry Potter 7 Bagian 1 dimulai ketika Harry, Ron dan Hermione memulai misi berbahaya untuk menemukan dan menghancurkan rahasia keabadian dan penghancuran Voldemort – di Horcruxes. Sendirian, tanpa bimbingan dari mentor atau perlindungan dari Profesor Dumbledore, tiga teman sekarang tergantung pada satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tapi di sepanjang jalan yang mereka hadapi Pasukan Kegelapan yang mengancam untuk mengakhiri mereka.
Sementara itu, dunia sihir telah menjadi tempat yang berbahaya bagi semua musuh dewa Kegelapan. Perang ditunggu dengan rasa takut sudah lama dimulai dengan Voldemort dan para Pelahap Maut mengambil alih Kementerian Sihir dan bahkan Hogwarts, menakut-nakuti dan menangkap siapa pun yang menentang mereka. Tapi mereka masih mencari hadiah yang nilainya lebih besar kepada Voldemort: Harry Potter. Yang Terpilih menjadi yang diburu ketika Pelahap Maut yang diperoleh perintah untuk membawanya ke Voldemort … hidup.
Harry satu-satunya harapan adalah mencari Horcruxes sebelum ditemukan oleh Voldemort. Tapi ketika mereka mencari petunjuk, ia menemukan sebuah legenda, kuno hampir lupa – legenda Relikui Kematian. Dan jika legenda itu benar, ini akan memberikan kekuatan besar Voldemort dia begitu berusaha.
Harry tak bisa membayangkan apa yang menunggu dia, tapi di masa depan telah ditentukan oleh masa lalu, ketika ia menjadi “Anak Yang Tinggal” pada hari yang menentukan. Tidak lagi hanya anak, Harry Potter semakin dekat untuk pekerjaan yang dia mempersiapkan sejak hari pertama ia melangkah ke Hogwarts: pertarungan terakhir dengan Voldemort.

 Download Files: part 1 part 2  part 3

password:::: moviesnhacks





download   Satan's Little Helper






download file : di sini






Artikel Terkait:

0 komentar: