Minggu, 14 November 2010

Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen. Batal Simak Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia Buat Scene Vampir Cepat di Photoshop

Pada hari-hari masa kanak-kanak kita telah mendengar cerita tentang vampir dan takut mendapat banyak. Sekarang mari kita kembali ke usia yang mencoba menggambarkan dalam Photoshop. Kami akan mencoba membuat lingkungan vampir menakutkan dengan hasil effort.Final minimal dari Vampir tutorial.Tutorial ini untuk pengguna intermediate, jadi saya tidak menjelaskan semua hal-hal kecil. Tapi akan mencakup langkah-demi-langkah untuk mencapai final.Untuk memulai kita perluStok foto untuk makeup vampirBroken Glass sikatSikat noda darah.Untuk tutorial ini kita akan menggunakan foto Ami-Lee untuk membuat Vampire.
Mari kita ubah hue untuk memberikan senja kebiruan. Tekan Ctrl + U. Gerakkan slider seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Biasanya malam yang 'linglung' digambarkan dalam spektrum biru.

Sekarang mengubah warna mata. Pilih murid dengan marquee tool.Mari kita membuatnya dalam nada kehijauan. Sama warna dan menu Kejenuhan, dengan pengaturan berikut.
Sekarang gambar base kami siap.

Mari sekarang menggunakan sikat lembut, 13px -15 px untuk membuat sebuah lingkaran gelap di sekitar mata.
Pilih Warna hitam dan mengubah pengaturan kuas.

Pclan sikat sekitar mata. Jangan sikat di dalam mata. Hasilnya akan seperti di bawah ini.

Sekarang menggambar garis sedikit hati-hati seperti ditunjukkan.

Menggunakan teknik yang sama menghitamkan bibir juga.

Membuat layer baru dan mengisinya dengan # 31425e warna.

Sekarang load sikat menghancurkan yang telah kita download.Biarkan ukuran menjadi 1000 - 1200px.Sembunyikan awan yang diberikan lapisan untuk saat ini.Membuat layer baru dan nama 'brokenglass' itu. Pindahkan sikat ke tempat yang sesuai dan klik sekali.
Membawa kembali awan diberikan lapisan.Pada lapisan brokenglass sikat menerapkan drop shadow.
Sekarang menggabungkan (Ctrl + E) lapisan brokenglass dan awan layer.Let diberikan nama menjadi Brokenglass itu sendiri.
Setelah menggabungkan bawah lapisan, di tengah Anda dapat melihat spasi. Pilih wilayah dan tekan tombol Hapus untuk menghapus pilihan.
Sekarang wajah terlihat.

Ubah Opacity lapisan brokenglass hingga 80%.

Gandakan lapisan brokenglass dan mengubah lapisan campuran pilihan untuk berkembang biak.
Sesuaikan wajah Vampir dengan memutar sedikit ke kiri.

Pilih layer Brokenglass dan menerapkan beberapa efek pencahayaan dari> Filter Render> Lighting Effects

Terapkan noda darah dengan menggunakan sikat noda.Hasil akhir.Harapan Anda seperti cepat. Anda bisa membuatnya jauh lebih baik dengan menambahkan langkah lagi. terus mencoba.
Terima kasih!



Artikel Terkait:

0 komentar: